Tempat Mendapatkan Uang Dengan Mudah dengan menggunakan hp android dan segala informasi tentang game Android Seperti Castle Clash (konflik kastil) dan Clash Of Clans versi terbaru semua Server, juga tips dan triks tentang game android

Jumat, 01 Desember 2017

Cara Mengatasi Blank Putih dan Error Code 000000034 - Naruto X Boruto Ninja Voltage

Game Naruto X Boruto Ninja Voltage sekarang sudah rilis secara global, yang sudah di bekali bahasa inggris, game Action RPG ini sangatlah digemari oleh kalangan gamer karena bisa kita lihat dari Anime Naruto itu sendiri yang dimana sangat populer di seluruh dunia. game yang memilki grafik yang bagus dan ringan ini memilki beberapa kekurangan yakni saat masuk game terkadang permainan ini hanya muncul Layar putih saja ada juga yang mendapati Pesan dialog  berisikan Error Code 000000034, dimana kedua masalah ini sangat mengganggu sebagian gamer. lantas bagaimana cara memperbaiki masalah tersebut

Cara Mengatasi Blank Putih dan Error Code 000000034 - Naruto X Boruto Ninja Voltage

Cara Memperbaiki Blank Putih dan Privacy Violation Error Code 000000034 - Naruto X Boruto Ninja Voltage


Fix Layar Blank Putih

Masalah:

1. untuk layar blank putih biasanya terjadi karena Hape anda terlalu panas atau sering digunakan maka solusinya adalah dengan mendiamkan dulu hape kalian selama beberapa menit.
2. Hape anda tidak support game ini atau terlalu rendah spesifikasinya. game ini memerlukan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi yaitu minimal Ram 512 dan lebih baik 1GB jadi jika Ram anda hanya berkapasitas 512MB dan merasakan masalah Blank layar putih mungkin spek anda kurang cukup. game ini juga tidak support untuk dimainkan di PC dengan Menggunkan emulator entah itu Bluestack ataupun sejenis emulator lain (saya sudah mencoba di Bluestack). dan Naruto X Boruto NInja Voltage ini juga tidak support dengan hape yang berprosesorkan Intel seperti Hape Asus Zenfone. tapi masih bisa di gunakan di Hp Asus Zenfone yang berprosesorkan selain Intel dengan 3cara mendownload game ini di apkpure.
3. Masalah koneksi. game ini membutuhkan koneksi yang lancar dan stabil, solusinya pake provider operator yang memilki jaringan internet  lancar di daerah anda atau bisa menggunakan jaringan WIFI.
4. Masalah pada Game itu sendiri. biasanya terjadi saaa maintance atau proses download anda yang terganngu sehingga terjadi blank putih bahkan force close solusinya silahakn hapus cache dan paksa berhenti jika masih tidak bisa silahkan hapus data dan download ulang dengan memilih Download Full.

Fix Privacy Violation Error Code 000000034


Privacy Violation Error code 000000034 Terjadi karena hape anda dalam keadaan root jadi solusinya adalah dengan mengunroot hape anda. ada cara lain selain unroot yaitu dengan mengistall sebuah aplikasi untuk melihat lebih lanjut silahkan baca artikel saya selanjutnya - Cara Bermain Naruto X Boruto di Android yang di Root
hapus juga semua aplikasi yang berhubungan dengan root seperti Lucky Patcher, Freedom, Game Guardian dan aplikasi sejenis lainnya.

Baca juga :
Trik Gacha / Summon Naruto X Boruto Agar Dapat Kartu Ultimate Jutsu Bintang 5

Tips Reroll dan Rekomendasi Kartu/Card Wajib - Naruto X Boruto Ninja Voltage


itu saja beberapa Tips untuk Fix Blank Putih dan Error code 00000003 di game Naruto X boruto Ninja voltage semoga dengan tulisan diatas anda bisa memainkan gamenya dengan lancar tanpa ada masalah lagi. terimakasih sudah berkunjung. datang lagi untuk  mendapatkan info-info seputar android yang lain.

Cara Mengatasi Blank Putih dan Error Code 000000034 - Naruto X Boruto Ninja Voltage Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar