Tempat Mendapatkan Uang Dengan Mudah dengan menggunakan hp android dan segala informasi tentang game Android Seperti Castle Clash (konflik kastil) dan Clash Of Clans versi terbaru semua Server, juga tips dan triks tentang game android

Minggu, 16 April 2017

Trik Agar Selalu Menang Bermain Mobile Legends

Trik Bermain Mobile Legends Selalu Menang- Game moba memang akhir-akhir ini lagi booming, di android menurut saya ada 2 game bergenre Moba yang sangat populer di kalangan gamer yakni Mobile Legends dan Vainglory nah karena saya kemarin sudah memberikan tips dan trik tentang vainglory maka saat ini giliran Mobile Legends.
Perbandingan antar kedua game diatas iayalah terletak pada kontrol dan grafisnya, kalau Mobile legend menggunakan analog sebagai pengontrol sedangkan vainglory tidak menggunakan analog layaknya game Dota di PC, dan kalau grafis memang lebih bagus Vainglory karena bisa dilihat dari ukuran gamenya yang memang Mobile Legends sangat kecil yakni kurang lebih berkisar 100 MB. soal gameplay menurut saya lebih seru Mobile Legends.

Trik Agar Selalu Menang Bermain Mobile Legends
Trik Agar Selalu Menang Bermain Mobile Legends

Dan yang membuat paling seru dalam bermain Game Mobile Adalah jika kita dapat memenangkan setiap pertandingan seperti pertandingan Brawl, Match dan yang paling penting adalah Rank karena jika menang rank, kita bisa menaikkan pangkat dan juga kita bisa mendapatkan kostum setiap seasonnya jika kita sudah berpangkat minimal Master. Untuk itu saya akan membagikan sebuah Trik Agar selalu menang Bermain Mobile Legends.


Trik Bermain Mobile Legends Selalu Menang


1. Pilih Hero Terbaik

saat kalian bermain game ini sebaiknya pilih hero yang terbaik sesuai kemampuan, kalian bisa pilih hero jarak jauh ataupun jarak dekat. setelah pilih salah satu latih terus skill kalian bisa bermain Match ataupun melawan komputer terus-terusan kalau hero favorite saya adalah Alucard.

2.Build Gear Hero Terbaik

setelah memilih hero yang cocok pastikan pula memilih gearnya agar serangan ataupun pertahannan hero kalian menjadi hebat dan kuat, memang saat pertama main kita sudah disediakan gear pada setiap hero secara default tapi alangkah lebih baik jika kita menggantinya dengan sesuai selera kita seperti contoh kalian suka dengan hero yang memilki serangan cepat jadi kalian bisa build gear penambah speed attack.

3. Buat Team yang solid

saat melakukan pemilihan hero silahkan kalian atur teman-teman kalian untuk memilih hero yang tepat dan sedikit membicarakan strategi. upayakan selalu membawa hero tank dan support dalam setiap pertandingan karena kedua hero tersebut sangat dibutuhkan dalam mencapai kemenangan. yang lebih enak lagi jika kalian berada dalam satu tempat seperti teman sekelas ataupun tentangga jadi kalian akan lebih mudah dalam mengatur strateginya.

4. Farming di Menit-Menit Awal

saat pertama main silahkan salah satu dari team kalian melakukan farming dengan membunuh semua monster yang ada di jungle, ini bertujuan untuk meningkatkan level lebih cepat dan pula meningkatkan uang lebih cepat sehingga team bisa lebih solid dan gear lebih cepat jadi, sehingga saat menyerang turret atau lawan menjadi lebih gampang, usahakan level dan uang team kalian lebih tinggi dari pada team lawan pada menit awal ini.

5. Selalu lihat Peta

saat anda bermain game ini anda diwajibkan untuk selalu berhati-hati karena tidak tahu sedang asik-asik farming tiba-tiba datang segerombolan musuh menyerang kalian, Nah untuk menghindari tersebut kalian harus melihat peta karena pergerakan lawan akan terlihat jika ada yang mendekat.
Melihat peta juga dapat dalam strategi penyerangan dengan cara maju 2 atau 3 pemain melawan 1 musuh yang lengah.


6. jangan terpancing lawan

saat bermain jangan pernah terpancing lawan yaitu pada saat ada musuh yang melarikan diri usahakan kalian melihat peta dan melihat apakah ada lawan yang sedang menunggu. juga pada saat melawan musuh yang dekat turret saya sarankan jangan terlalu dekat karena jika lawan memakai hero Franco dan Yun Zhao kalian bisa dengan mudah ditarik ke dekat turret sehingga kalian akan mati disana.

Demikian Trik bermain Game Mobile Legends selalu menang di android semoga artikel diatas bermanfaat bagi kalian dan bisa menambah skill kalian, selamat mencoba

Trik Agar Selalu Menang Bermain Mobile Legends Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar