Tempat Mendapatkan Uang Dengan Mudah dengan menggunakan hp android dan segala informasi tentang game Android Seperti Castle Clash (konflik kastil) dan Clash Of Clans versi terbaru semua Server, juga tips dan triks tentang game android

Jumat, 27 Februari 2015

Let's Get Rich Trik Dapat Kartu S Class

Cara Mendapatkan Kartu S Class di LINE Let's Get Rich - Selamat Malam para pembaca setia. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mendapat Kartu S class yang merupakan kelas tertinggi untuk saat ini (diatas Class A+) dengan status yang sangat membantu pemain dalam memenangkan permainan. Kartu dan Pendant S Class LINE Lets Get Rich telah dirilis, hampir bersamaan dengan dirilisnya Peta Indonesia dan Antariksa.

Cara Mendapatkan Kartu S Class di LINE Let's Get Rich

Untuk mendapatkan salah satu dari ketiga kartu S class tersebut, berikut beberapa cara yang bisa dipilih :
1. Dapatkan Gems Gratis
untuk dapatkan gems gratis di game line lets get rich anda tinggal download sebuah aplikasi bagaimana apakah anda penasaran dengan cara mendapatkan gems gratis di game lets get rich lebih baik langsung saja ke postingan saya sebelumnya :  Cara GRATIS Mendapatkan DIAMOND Line Let's Get Rich 2015 
2. Card pack
Mendapatkan kartu S class dari card pack adalah cara yang paling mudah, namun membutuhkan keberuntungan yang tinggi. Jika beruntung, dari card pack biasa pun pemain bisa mendapat kartu S class. 
3. Card combination
Jika belum beruntung untuk mendapat kartu S class dari card pack, langkah lain yang bisa dilakukan adalah memanfaatkan card combination. Cara kerja card combination adalah mengenhance 2 kartu dengan kelas yang sama hingga maksimal (25), lalu menggabungkannya untuk mendapat satu kartu dengan kelas diatasnya. Cara ini membutuhkan banyak gold karena bahan yang diperlukan untuk mengenhance 2 kartu A+ hingga level maksimal tidaklah sedikit.
Cara Mendapatkan Kartu S Class di LINE Let's Get Rich
  1. Pendant Enhance
  2. Pada Pendant S class tertentu jika di enhance hingga level maksimal (+5) akan memberikan Reward yaitu Kartu S class.
  • Topaz Cane S Class -> Edward S class.
  • Bull Fighter Sword S Class -> Marinano S class.
  • Little Cat Ornament -> Yura S class.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Kartu S Class di LINE Let's Get Rich. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan menjadi wawasan baru yang berguna. Terima kasih.

Let's Get Rich Trik Dapat Kartu S Class Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: